16 Juni 2024

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Hadiri Acara Peringatan HUT Brimob ke-78 di Polda Sulsel

MAKASSAR – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke 78 Tahun yang di laksanakan di Mapolda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan KM.16.

Acara Peringatan HUT Brimob ke-78 Tahun di pimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H.,M.Si dengan dihadiri oleh PJ. Gubernur Sulsel Dr. BahtiarBaharuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, Ketua Pengadilan Tinggi Sulsel, Danlanud Sultan Hasanuddin, Dankosek II Koopssud II Makassar.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi S.St.,M.K.,SH, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Yuni Setyo Boedi, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Susi Ch Patoppoi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto,SIK.,M.Han, Walikota Makassar Danny Pomanto, PJU Polda Sulsel, Brimob se Polda Sulsel, Kapolres jajaran Polda Sulsel, Bhayangkari Cabang se Sulsel serta tamu undangan lainnya.

Kapolda Sulsel membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang intinya bahwa, Brimob Polri dalam mengawal perjuangan bangsa Indonesia telah tercatat sebagai torehan tinta emas dan merupakan kebanggaan bagi kita bersama.

“Saat ini kita Tengah menghadapi tantangan ketidakpastian global yang melahirkan Gejolak ekonomi global, menghadapinya dibutuhkan transformasi ekonomi yang harus didukung dengan stabilitas Kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 78 Tahun. Brimob adalah satuan elite Polri yang memiliki tugas untuk menanggulangi ancaman.

“Brimob telah memberi kontribusi kepada bangsa dan negara. Semoga Brimob dan Polri terus bersinergi guna mewujudkan Negera Aman Menuju Indonesia Maju”, Harap Kapolres Sidrap. Kamis (16/11/2023).