16 Juni 2024

Kapolres Sidrap Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 Melalui Daring di Kantor SKPD

JP SIDRAP, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidenreng Rappang (Sidrap), AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila melalui daring (Zoom Meeting) yang diadakan di ruang rapat pimpinan kantor daerah Kabupaten Sidrap. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah. Sabtu (01/06/24)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai dasar ideologi negara yang harus dipegang teguh oleh seluruh elemen masyarakat.

“Pancasila adalah pemersatu bangsa, yang harus kita jaga dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Melalui peringatan Hari Lahir Pancasila ini, mari kita perkuat semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun bangsa yang lebih baik,” ujar AKBP Erwin Syah.

Turut hadir dalam upacara ini adalah Pj. Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basra. S. Kep.,M.Kes, atau yang mewakili, mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk lebih mendalami dan mengamalkan Pancasila dalam setiap aspek kehidupan.

“Pancasila adalah dasar negara kita, yang mengajarkan kita untuk hidup dalam kerukunan dan saling menghargai perbedaan. Marilah kita terus menguatkan nilai-nilai ini demi kesejahteraan bersama,” katanya

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Sidrap berjalan dengan tertib dan penuh makna, mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi inti dari Pancasila. (*)