15 Juni 2024

Kapolres Wajo Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu

JP Wajo – Sulsel, Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, SH., MH, didampingi Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, serta PJU dan Perwira Polres Wajo, Lakukan pengecekan langsung gudang logistik pemilu, di jalan Sawerigading Sengkang kabupaten Wajo, Jumat (27/10/2023).

Kapolres Wajo AKBP H. Fatcur Rochman menuturkan, dalam pelaksanaan pantauan tersebut dapat disimpulkan bahwa material logistik berupa bilik suara sebanyak 4.584 dalam kondisi baik.

Kapolres Wajo juga mengajak seluruh elemen untuk saling mendoakan dan saling mensupport kegiatan pemilu agar berjalan baik.

“Mari kita sama sama saling mendoakan dan saling mensupport untuk kegiatan rangkaian pemilu ini agar berjalan baik, damai dan aman, agar yang kita cita citakan semua bisa terwujud.” Himbaunya.

Selain itu Kapolres Wajo juga menghimbau kepada warga kabupaten Wajo, Khususnya yang berada di sekitar lokasi gudang logistik untuk sama sama menjaga keamanan.

Haedar, Ketua KPU Wajo, sangat berterima kasih kepada Kapolres Wajo atas kunjungannya meninjau gudang logistik di jalan Sawerigading Sengkang.

“Alhamdulillah hasil pantauan beliau tempat ini sangat baik, dan saat ini baru bilik suara yang tiba sebanyak 4.584, sedangkan estimasi kotak suara akan tiba pada 30 oktober mendatang.” Jelasnya.

Begitu pula dengan Bawaslu Kabupaten Wajo, sangat mengapresiasi Kapolres Wajo atas kunjungannya ke gudang logistik untuk meninjau secara langsung, dan semuanya dalam keadaan baik.(*)