16 Juni 2024

Kapolsek Keera Safari Ramadhan Dan PAM Tarwih , Pastikan Kamtibmas Kondusif Di Wilkumnya

 

JP Wajo Sulsel—Sejak awal Ramadhan 1445 H /2024 M,Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, SH bersama Personil melaksanakan Safari Ramadhan dan PAM Tarwih .Dan nantinya akan keliling di setiap desa dan kelurahan di kecamatan Keera wilayah hukum Polsek Keera selama Ramadhan.

Seperti halnya malam ini AKP Muhammad Hatta SH selaku Kapolsek Keera bersama Personil Polsek Keera Polres Wajo melaksanakan kegiatan PAM Tarwih di Masjid Nailur Rahman Desa Pattirolokka ,Kecamatan Keera , Kabupaten Wajo, Rabu 14/3/2024 pukul 20.00 wita.

Pada kesempatan tersebut AKP Muhammad Hatta SH memberikan himbauan kepada jamaah tarwih di Masjid Nailur Rahman dan warga desa Pattirolokka agar selalu bersama sama dan bekerja sama dalam hal masalah Kamtibmas.

“Kami dari Polsek Keera,Polres Wajo bersama Personil berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Keera yang senantiasa selalu membantu Kepolisian sehingga setuasi Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kecamatan Keera sampai saat ini tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Muhammad Hatta SH,14/3/2024

Dan, Saya berpesan jika ada permasalahan yang terjadi agar segera melaporkannya baik kepada pemerintah setempat maupun kepada pihak Polsek Keera.

“Bila mana ada permasalahan yang terjadi cepat dilaporkan agar bisa ditangani dan dicarikan solusinya secara bersama, agar permasalahan yang terjadi tidak berkembang menjadi permasalahan baru yang lebih besar lagi,”harapnya kepada warga.

Jadi marilah bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita ,semoga dibulan suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan RahmatNya agar bisa melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan aman dan tenang,”tutupnya