20 Juni 2024

Ketua DPRD Prov.Sulbar Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Mamuju

Mamuju,Jawaposs Online- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi, SE., M.Si menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Mamuju Andi Sulpikar Rasdin SH. MH perihal permohonan dukungan Peningkatan Kelas Kantor Imigrasi Mamuju. Selasa, 27/02/2024.

 

Pertemuan ini diawali salam perkenalan dan dilanjutkan oleh salah satu perwakilan dari Kantor Imigrasi Mamuju menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut, dimana permohonan dukungan kepada Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat untuk meningkatkan kelas Kantor Imigrasi Mamuju.

 

Permohonan tersebut didasarkan pada kebutuhan akan peningkatan fasilitas dan kapasitas operasional guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Sulbar menyatakan kepuasannya atas perbaikan infrastruktur dan layanan yang telah dilakukan di Kantor Imigrasi. Suraidah menekankan pentingnya peningkatan kelas kantor imigrasi sebagai langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penanganan masalah imigrasi.

 

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah atas upaya nyata dalam memajukan layanan imigrasi. Peningkatan kelas kantor imigrasi ini tidak hanya meningkatkan citra pelayanan publik, tetapi juga memperkuat kontrol keamanan negara,”Ucap Suraidah

 

 

#Humas_DprdSulbar

(Ros/Riski)