20 Juni 2024

Laki P 45 Maros Harap Ada Kegiatan Uji Leadership Caleg di Maros

Maros,-Dalam pemilihan anggota legislatif yang akan di laksanakan secara serentak Tahun depan. Laskar Anti Korupsi Penjuang 45 Kab.Maros Sulawesi Selatan berharap diadakan temu atau uji leadership atau kepemimpinan para caleg yang akan menjadi corong aspirasi masyarakat.

Herman selaku wakil ketua 2 menganggap bahwa perlu untuk mengetahui kualitas para calon wakil rakyat yang berpotensi untuk duduk di DPRD Kab.Maros.

“Hal ini perlu dilakukan karena ini merupakan salah satu langkah agar masyarakat mengetahui sejauh mana kualitas kepemimpinan para calon untuk mengawal aspirasi masyarakat karena ia akan mengawal suara rakyat selama 5 Tahun”,jelas Herman.

Herman juga menambahkan bahwa para caleg harus mempunyai jiwa kepemimpinan dalam hal mengawal aspirasi masyarakat.

“Jika seorang wakil rakyat tidak memiliki jiwa kepemimpinan bagaimana bisa menjadi wakil rakyat, karena hal ini adalah salah satu tindakan atau upaya untuk mengawal aspirasi dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkup masyarakat, dan cukup menghadirkan beberapa caleg yang bersedia saja untuk berbicara, agar masyarakat Maros bisa mengetahui siapa bakal calon wakilnya yang nanti diamanatkan untuk berani tampil berbicara di depan Publik”,tandasnya.