20 Juni 2024

Ini Tujuan M Basri.HT, Maju Bacaleg Gerindra DPRD Kab.Maros Dapil 1

Maros,- Tujuan M Basri.HT selaku Bacaleg dari Partai Gerindra, maju sebagai wakil Rakyat Kab.Maros Dapil 1 meliputi Kecamatan Turikale, dan Maros Baru, hanya ingin melihat kemajuan dari semua aspek kehidupan di Kab.Maros yang seharusnya didukung serta dikembangkan demi kemaslahatan serta kesejahteraan warga.

M Basri yang maju di Dapil 1 tersebut dari Partai Gerindra nomor Urut 7 telah melakukan upaya-upaya kerja nyata seperti penerangan lampu jalan yang sudah mencapai sekitar kurang lebih 60 titik yang terpasang dan telah beroperasi sekitar kurang lebih 50 titik di Dua kecamatan.

“Kami telah melakukan upaya kerja nyata dengan memberikan akses penerangan jalan dibeberap titik di dua kecamatan yaitu Kecamatan Turikale dan Maros Baru, serta kedepan jika masyarakat memberikan saya amanah untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kab.Maros, saya akan menggunakan dana pribadi saya untuk memaksimalkan penerangan serta mendukung upaya tambak serta UMKM di Wilayah saya”,jelas M BASRI kepada awak media pada Minggu,(22/10/2023).

Diwawancara ditempat yang sama Amir selaku Tokoh masyarakat di Kecamatan Maros Baru sangat mengapresiasi Bacaleg dari partai Gerindra itu karena dinilai sangat peduli, dan bersosialisasi dengan masyarakat dengan terjun langsung kelapangan mendengar serta memberikan solusi.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas kerja nyata Yang telah dilakukan serta tujuan membangun Kab.Maros dengan niat yang ikhlas serta memberikan solusi atas keluhan warga, dan melihat apa yang bisa dikembangkan untuk pemberdayaan kehidupan masyarakat”,jelas Amir.