13 Juli 2024

Lomba Nyanyi Pop Daerah di Sky Lounge BIK Cafe , Inilah Pemenangnya

0

 

JP Maros – Semalam Final Lomba Nyanyi Pop Daerah Sulawesi Selatan di Sky Lounge BIK Cafe Carangki berlangsung semarak. Zainuddin Usman meraih Juara 1 dari 10 Nominator , mendapat Hadiah Sejumlah Uang, Sertifikat Penghargaan dan Bingkisan Apresiasi dari Owner BSS Group Ir H Abdul Salam ( 27/8/2022).

Pemenang kedua dan ketiga diraih Aniska Reski Cahaya dan Abdul Rahman. Sedangkan Nominator lainnya tetap mendapatkan Sertifikat Penghargaan dan Bingkisan dari Panitia antara lain Dahlia, Astrid, Arfa, Hermansyah, Katriani Mawardani ,Fatur Rahman dan Sri Rahmita.

Tim Yuri terdiri dari Iswan Iwan Tompo ( Putra Kandung Alm Iwan Tompo) , Sulfi G KDI dan Agus Rey.

Baik Iswan Iwan Tompo, Sulfi G KDI dan Agus Rey sepakat, sangat mengapresiasi animo dan talenta warga masyarakat Maros , Gowa Makassar dan sekitarnya yang peduli dengan lagu lagu daerah Bugis Makassar.

Melalui seleksi yang ketat dan profesional ketiga Yuri melakukan penilaian sekaligus memberikan advis, teguran dan support kepada setiap peserta seusai melantunkan lagu daerah pilihannya diatas panggung .

Tak kalah seru, pentas Lomba Nyanyi Pop Daerah semalam dihibur oleh 4 Artis Stand Up Komedi jebolan Indosiar.

Ir H Abdul Salam Direktur PT Sanusi Karsa Tama dalam sambutan sebelum penyerahan Hadiah kepada Pemenang Lomba menyatakan Apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mensukseskan serangkaian acara semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Setelah sukses menggelar lomba Nyanyi Dangdut dan Pop Daerah maka Pekan depan kami siap sempurnakan dengan mengadakan Lomba Nyanyi Pop Indonesia alias Pop Nasional.

Siapkan diri dan salurkan Talenta tarik suara anda melalui Ajang Lomba Nyanyi Pop Indonesia di Panggung Sky Lounge BIK Cafe”, seru H Abdul Salam.

Ir H Abdul Salam Owner BSS Group menambahkan, tanggal 21, 22, 24 dan 24 September piihak bakal menyelenggarakan Lomba Domino skala Nasional dengan hadiah besar antara lain, Sebuah Rumah, Sepeda Motor, TV 55 Inci, Almari Es 2 pintu serta Door Prize Sebuah Sepeda Motor.

Domino kini telah masuk salah satu cabang olah raga ketrampilan olah fikir otak seperti catur, sehingga bisa diperlombakan dengan semangat sportifitas dan kebersamaan ( Silaturohmi) dalam masyarakat”, tandasnya.

Selama berlangsung Lomba Domino, pengunjung Sky Lounge BIK Cafe akan dihibur para Artis Ibu Kota dan Artis lokal Juara Lomba.
Sejumlah UKM dan kuliner daerah pun siap menyambut ribuan tamu yang datang di kawasan elok Bukit Indah Kapuk.(*)

Tinggalkan Balasan