20 Juni 2024

Ops Mantab Brata, Kapolres Wajo Turunkan Personil Dalam Mengamankan Penyortiran Logistik KPU

JP WAJO SULSEL – Operasi Mantab Brata Tahun 2023-2024, Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman S.H.,M.H terus melakukan pengawalan dan pengamanan penyortiran logistik KPU dengan menurunkan sejumlah personel di gudang Logistik KPU Wajo. Kamis (11/01/2024).

Proses pengamanan dengan ketat dan tertib untuk memastikan integritas dan kualitas surat suara yang akan digunakan dalam pelaksanaan hari pencoblosan nanti dalam keadaan utuh sesuai dengan standar Pemilu

“Kegiatan pengamanan juga dilaksanakan bersama dengan unsur terkait terus berkomitmen menjaga keamanan dan kelancaran setiap tahap persiapan Pemilu, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pesta demokrasi yang aman, adil, dan berkualitas” Jelasnya

Kapolres Wajo juga berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Wajo dapat berlangsung kondusif dengan dukungan masyarakat serta kolaborasi penyelenggaraan pemilu dalam pelaksanaan setiap tahapan pemilu.

“Mariki Sukseskan pemilu 2024, tanpa adanya gesekan. Perbedaan pilihan itu wajar tapi persodaraan tetaplah lebih utama” Pungkasnya.(*)