16 Juni 2024

Pemungutan Suara Ulang (PSU) Di Desa Patampanua Mendapat Pengamanan Intens Polres Polman

 

Polman,Jawaposs Online- Pemungutan Suara Ulang (PSU) hari ini digelar di Desa Patampanua Kecamatan Matakali Kabupaten Polman , dimana kegiatan Pemilu 2024 tersebut mendapatkan pengamanan yang intens oleh personil Polres Polman dan Polsek Wonomulyo. Sabtu (24/2/24).

 

Pengamanan yang berlangsung di 2 TPS tersebut di pantau Oleh Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra serta mengecek kehadiran Personil Pengamanan.

 

“ situasi saat ini aman terkendali, sejumlah anggota kita melaksanakan pengamanan maksimal dengan dibantu unsur TNI dan pihak terkait untuk mengawasi pelaksanaan PSU berjalan lancar dan tertib” Kata Wakapolres Polman

 

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Wakapolres memastikan pengamanan yang di lakukan berjalan maksimal baik dari pergeseran Kotak suara dan logistik ke TPS serta pengamanan di tingkat PPK yang saat ini masih dilakukan di Kecamatan Matakali yang ada di Kabupaten Polman

 

“ untuk pengamanan PSU ini personil telah disiagakan sejak kemarin baik dari pergeseran kotak suara ke masing-masing PPS hingga nantinya akan di geser lagi ke PPK dan Kantor KPU Polman sebagai komitmen agar penyelenggaraan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Polman berjalan aman dan kondusif” terangnya.

 

Diketahui bahwa untuk wilayah Kabupaten Polman hari ini terdapat 2 TPS di Kecamatan Matakali yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang yakni TPS 015 dan TPS 016di Desa Patampanua Kec. Matakali Kab. Polman.