16 Juni 2024

Polres Sidrap Gandeng Kodim 1420 dan Pemerintah Daerah Dalam Jumat Curhat di Maritengngae

JP SIDRAP – Polres Sidrap menggandeng Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap Dalam Jumat Curhat yang dilaksanakan di Ballroom Al-Gony Hotel Grand Sidny, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Jumat (2/2/2024).

Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dengan dihadiri Pj. Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basrah, S.Kep.,M.Kes, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Muh. Iqbal, Waka Polres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, Pejabat Utama Polres Sidrap, Para Danramil, Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran.

Selain itu juga turut hadir, Camat se-kab Sidrap, Ketua Apdesi Kab Sidrap, Lurah se-kab Sidrap, Tim Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida, Para Kepala Sekolah, Para Gapoktan se-kab Sidrap, Para Penyuluh Pertanian, Para Pemimpin Pertanian, Para Distributor Pupuk, Vp. Penjualan Wilayah 6 PT. Pupuk Indonesia dan Pelajar SLTA/SMA.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Jumat Curhat yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin Polres Sidrap untuk mendengar langsung Keluhan, saran dan aspirasi masyarakat.

“Jumat Curhat merupakan bentuk komitmen Polres Sidrap untuk lebih dekat dengan masyarakat dan merespons langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat”, Ujar Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Jumat Curhat agar bersinergi dengan Polri, TNI dan Pemda untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif jelang Pemilu 2024.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan Langsung Bebas Rahasia (Luber), Jujur Adil (Jurdil), aman, damai dan bermartabat”, Jelasnya.

Kapolres Sidrap juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi Pemilih yang cerdas, bijak dan tidak melakukan provokasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta kondusifitas wilayah.

“Kepada masyarakat Kabupaten Sidrap, diminta untuk tidak Golput pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa kita. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik”, Terangnya.