16 Juni 2024

Sempat Viral di Medsos, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Tindak Lanjuti Parkiran Depan RS Paramount

JP MAKASSAR– Parkir sembrono Pengunjung Rumah Sakit Paramount Makassar di area Jalan AP Pettarani, belum lama ini viral di sosial media, karena menggunakan badan jalan.

Karena itu, Satlantas Polrestabes Makassar mengambil sikap lakukan peneguran dengan humanis pada pengunjung rumah sakit tersebut, untuk tidak parkir di bahu jalan dan melakukan persuratan ke manajemen rumah sakit tersebut.

Jumat (5/1/24), tampak Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Dr. Amin Toha, SH, MH memimpin tim melakukan peneguran pada sejumlah pemilik kemdaraan roda empat yang didapati parkir di depan rumah sakit ibu dan anak tersebut.

“Hari ini kami melakukan peneguran dengan humanis serta melakukan edukasi pada pemili kendaraan yang didapi.masih parkir di depan rumah sakit dan menggunakan bahu jalan,” ucap Kasatlantas Polrestabes Makassar.

Selain menegur pemilik kendaraan, Satlantas Polrestabes juga melakukan persuratan pada manajemen rumah sakit ibu dan anak tersebut dengan nomor surat B/02/I/Kep/2024/Lantas dan pihak PD. Parkir Makassar

Isi surat ini agar pihak manajemen rumah sakit mengarahkan kendaraan pengunjung untuk masuk ke dalam area parkiran rumah sakit, dan bukan di area badan jalan.(*)