20 Juni 2024

Terbaik Dalam Pengelolaan Anggaran dan Belanja Pemerintah, Polres Sidrap Raih Penghargaan

JP SIDRAP – Tidak tanggung-tanggung Polres Sidrap Polda Sulsel kembali meraih penghargaan sebagai terbaik II dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Tipe A1 Pare-pare.

Penghargaan ini di raih dari hasil nilai profil Pengelolaan Anggaran dan Belenja Pemerintah Pusat terbaik tahun 2023, Kategori bagian anggaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penghargaan itu diterima oleh Kasi Keu Polres Sidrap Polda Sulsel IPTU Samson. SH pada saat kegiatan Penyerahan Dipa tahun 2024 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pare-pare. Kamis (14/12/23)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, saat di konfirmasi mengatakan, “Dengan hasil yang dicapai ini diharapkan satuan kerja Polres Sidrap dapat meningkatkan kinerja dan lebih profesional dalam mengelola keuangan,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, penghargaan yang didapat merupakan wujud komitmen jajaran Polres Sidrap dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara.

“Ini wujud komitmen kami dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan,” pungkas AKBP Erwin Syah. (*)