20 Juni 2024

Tim Satgas Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap Terus Massifkan Penyuluhan dan Sosialisasi P4GN ke Warga

Jp SIDRAP – Tim Satgas dari Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap melaksanakan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan serta peredaran narkoba di kalangan pemuda yang dilaksanakan di pasar sentral Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae Kab. Sidrap Kamis (26/10/23)

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Lurah Pangkajene sekaligus sebagai Kepala KBN Mappadeceng Polres Sidrap Iwan Darmawan,S,E di dampingi Sekertaris KBN Mappadeceng/Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Sidrap AIPTU Hendra. S,H serta Bhabinkantibmas Kel. Pangkajene BRIPKA Ramli. S. Sos

Iwan Darmawan, SE selaku kepala kampung bebas narkoba Mappadeceng mengatakan bahwa, kami dari Tim Posko KBN terus mengasosiasikan terkait terbentuknya KBN Mappedeceng program KBN serta terkait bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Untuk itu saya selaku Kepala KBN Mappadeceng meminta partisipasi masyarakat Kel. pangkajene, dalam pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kab. Sidrap”, Ujar Kepala KBN.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menjelaskan bahwa, sosialisasi ini akan terus kami gencarkan sebagai salah satu upaya dalam memberantas P4GN di Kab. Sidrap melalui Kampung Bebas Narkoba (KBN) Mappadeceng.

“Semoga apa yang di lakukan Tim dari Posko KBN Mappedeceng Polres Sidrap bisa bermanfaat bagi masyarakat terkhusus masyarakat Kel. Pangkajene, sehingga membuat kampung ini sebagai contoh dari pada kampung bersih dari Narkoba,” Terangnya (*)