25 Juni 2024

Waka Polres Wajo Pimpin Jumat Curhat di Lingkungan Alausalo Maniangpajo

JP WAJO – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.,MH diwakili oleh Waka Polres Kompol Hardjoko, SH,.MH melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan elemen Masyarakat di Lingkungan Alausalo, Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo. Jumat (22/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Wajo menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Maniangpajo yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan Jumat curhat.

“Jumat Curhat ini merupakan agenda rutin Polri yang dilaksanakan setiap Jum’atnya sebagai langkah awal untuk mendengarkan secara langsung keluh dan kesah masyarakat di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan dan desa”, Ujarnya.

Waka Polres Wajo pada kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada masyarakat yang menghadiri jumat curhat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal 2023 dan Tahun Naru 2024 serta Pemilu 2024.

“Pada perayaan Natal dan tahun baru, masyarakat diminta tidak melakukan Pesta Kembang api, Pesta minuman keras, Narkoba dan Balap liar yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Mari isi perayaan Nataru dengan kegiatan positif”, Jelasnya.

Waka Polres Wajo meminta kepada masyarakat untuk melaporkan kepada Polisi, TNI atau Pemerintah setempat jika ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Masyarakat juga diminta apabila ada permasalahan agar koordinasi dengan Polsek setempat, Pihak kecematan setempat atau pihak desa untuk menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan”, Tutur Waka Polres.

Usai penyampaian, Waka Polres Wajo menerima saran dan masukan dari masyarakat Maniangpajo sekaligus memberikan jawaban maupun solusinya secara langsung kepada masyarakat.

Turut hadir pada Jumat Curhat, Kabag Log Polres Wajo, Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo, Kasat Intelkam Polres Wajo, Kasipropam Polres Wajo, KBO Sat Narkoba Polres Wajo, KBO Sat Sabhara Polres Wajo, KBO Sat Binmas Polres Wajo, Personil Danramil Maniangpajo, Personil Polsek Maniangpajo dan Para Tokoh Masyarakat Maniangpajo. (*)