15 Juni 2024

Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Sambang Kantor Desa Lapaukke

JP WAJO _ Wujudkan situasi kamtibmas jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Polres Wajo, menyambangi kantor desa Lapaukke dan bertemu kepala desa dengan perangkat Desa Lapaukke untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan, Senin (3/6/2024).

Kordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa.

Hal ini, guna koordinasi pentingnya menjaga keamanan, ketertiban wilayah dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan terprovokasi.

“Untuk di minta setiap ada informasi ataupun permasalahan yang terjadi di desanya untuk segera di laporkan.”ungkap Bhabinkamtibmas

Kapolsek Pammana Iptu H. Leandre mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Pemerintah dan Masyarakat.

“Selalu koordinasi Kepala Desa dan perangkat Desa serta masyarakat diharapkan proses Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis. Kegiatan sambang seperti ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” tutupnya.

**Kasi Humas Polres Wajo**