20 Juni 2024

Dengan Nomor Urut 1, Jumriati Aprilia Nur Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Maros

Maros,- Pilcaleg kali ini semakin seru karena banyaknya Figur Figur baru bermunculan, seperti dari perwakilan kaum Hawa untuk DPRD KAB.Maros.

Jumriati Aprilia Nur, Putri dari Abdullah Dg Salam siap bertarung di Dapil 1 Maros meliputi Kecamatan Turikale dan Maros Baru.

Caleg dari PKB itu bernomor urut 1 sama dengan nomor urut partainya .

Caleg perwakilan kaum hawa itu akan mengawal semua aspirasi rakyat yang nantinya diamanahkan hingga semua persoalan yang terjadi di lapangan bisa mendapat solusi.

“Saya pribadi maju sebagai perwakilan kaum hawa untuk di dapil 1 DPRD KABUPATEN MAROS, tak lain ingin mewakafkan diri menjadi wakil rakyat dengan mengawal semua program program yang mengarah langsung kepada kelangsungan hidup masyarakat”,jelas Jumriati Aprilia Nur kepada awak media pada Selasa,(28/11/2023).

Diketahui pula dukungan dari kerabat, keluarga dan kaum milenial terus mengalir kepada Caleg kaum Hawa PKB itu, dengan mendapat dukungan secara langsung untuk maju mengawal aspirasi rakyat.

Diketahui pula Jumriati Aprilia Nur dari partai PKB Nomor urut 1 itu, asli kelahiran Kab.Maros dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Maros.