25 Juli 2024

Dengan Tag Line Bantuka 3 Hari Saya Uruski 5 Tahun Ini Sawaluddin Arief Siap Berjuang di Dapil 4

0

Makassar,- Politisi Partai Gerindra sekaligus Juru Bicara Partai, Sawaluddin Arief siap bertarung dalam perhelatan pemilu legislatif tahun depan, dengan Tag Line Bantuka 3 Hari Saya Uruski 5 Tahun.

Sawaluddin Arief dari partai Gerindra itu maju di Dapil 4 Meliputi Kecamatan Panakukang dan Manggala Kota Makassar, sama dengan nomor urutnya yaitu Nomor Urut 4.

“Sawal menjelaskan, tiga hari bantuan masyarakat diawali dengan keputusan memilih atau mencoblos dirinya di tempat pemungutan suara (TPS). Politisi 49 tahun itu, terdaftar sebagai caleg Gerindra dengan nomor urut 4. Kemudian, hari kedua, para pemilih diminta untuk memantau proses perhitungan di tingkat kelurahan. Sawal menyebut, pengawalan itu penting demi memastikan perolehan suaranya tidak berkurang.

“Bantuan hari ketiga adalah masyarakat memantau proses perhitungan di tingkat kecamatan. Jika suara saya cukup 6 ribu, maka Insya Allah saya terpilih. Itulah maksud tagline saya, ‘uruska tiga hari, saya uruski lima tahun’,” kata Sawal kepada media di Makassar, Jum’at (06/10/2023).

Kader Partai Gerindra Sawaluddin Arief memilih tagline berbeda dengan politisi lain untuk menggaet pemilih.

Sawal sapaan karib Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif PP IKA Unhas mengusung tagline “Bantuka Tiga Hari, Saya Uruski Lima Tahun”.

Tagline kreatif itu disebutnya tidak muluk-muluk, meski terkesan ringan.

Dalam aplikasinya, Sawal mengaku hanya butuh tiga hari bantuan masyarakat Dapil 4 (Panakkukang dan Manggala) untuk bisa terpilih ke parlemen.

“Semoga Amanah yang diberikan masyarakat nantinya bisa menjadi corong aspirasi masyarakat untuk bersama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat melalui proses kebijakan kami nantinya jika terpilih”,jelasnya.

Tinggalkan Balasan