25 Juni 2024

Dr,Hj,St.Suraidah Suhardi Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-95

Mamuju,Jawaposs Online- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi hadir pada Peringatan Hari Ibu ke 95 yang dilaksanakan oleh TP PKK Sulbar, di Graha Sandeq Pemprov Sulbar, Rabu 20 Desember 2023.

Kegiatan Peringatan Hari Ibu ini mengusung tema “Bergerak bersama mewujudkan perempuan yang berdaya dan peduli anak untuk Sulbar maju sejahtera”. Peringatan Hari Ibu ini juga sekaligus mengingatkan kembali peran perempuan dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Olehnya, Ketua DPRD Sulbar Hj. St. Suraidah Suhardi berharap PHI 2023 dimaknai sebagai momen mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat untuk memberikan perhatian dan pengakuan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai pembangunan.

“Begitu pentingnya peran perempuan. Persatuan kaum perempuan ini dengan kemampuan dan upaya memajukan potensi diri dan organisasinya,”

Sebagai Ibu sekaligus Politisi Perempuan, ia mengajak kaum perempuan untuk saling bahu membahu dan mendukung dalam pesta demokrasi mendatang.

“Kita bisa mengambil peran dalam mengisi tahun politik, kaum perempuan harus saling mensupport,” tutup Suraidah (Ancha)

#Humas_DprdSulbar