15 Juni 2024

Hadirkan Kartu Abadi, Ini Bentuk Komitmen Caleg PPP DPRD Provinsi Dapil 1 Makassar A

Makassar,- Pesta Demokrasi Telah Mulai, Waktu Untuk Sosialisasi ke Masyarakat hingga Tanggal 10 Februari dan Pemilihan dilaksanakan pada 14 Februari, kini para Calon Anggota Legislatif ditugaskan untuk meyakinkan masyarakat untuk keterpilihan dirinya untuk 5 Tahun ke depan.

Salah satu Caleg dari PPP dari nomor urut 6, Andi Rifqi Nur Mukhtar, S.H,.M.H, yang kini mulai aktif dengan berbagai Program serta komitmen bersama Forum Bina Insani Sulawesi, untuk kemaslahatan masyarakat Khususnya Dapil 1 Makassar A.

Rifiqi yang juga Salah satu Pengurus Forum Bina Insani Sulawesi atau biasa disingkat FBIS itu, gunakan Kartu Abadi, dimana Kartu Abadi itu memiliki banyak manfaat atas warga yang memiliki kartu tersebut.

“Alhamdulillah bentuk komitmen saya ke masyarakat melalui Forum sosial kami yaitu, Kartu Abadi, dimana kartu Abadi tersebut berguna Untuk men cover permasalahan sosial disekeliling Masyarakat, seperti masalah Pendidikan, Kesehatan, Lansia, Kematian, Bencana, Bantuan Sosial, Serta Bantuan Hukum bagi masyarakat, yang bisa digunakan jika masyarakat mengamanahkan saya menjadi wakilnya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk 5 Tahun Kedepan.

Lebih lanjut Rifiqi juga menambahkan,”untuk informasi masalah Kartu Abadi, silahkan langsung ke sekretariat Forum Bina Insani Sulawesi di Jalan Harimau no. 6 Kota Makassar, Insyaallah kami buka setiap saat untuk melayani masyarakat”,jelasnya kepada awak media pada Minggu 14 Januari 2024.