16 Juni 2024

Hari ke-5 Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap Laksanakan Jumat Berkah

JP SIDRAP – Hari ke lima (ke-5) Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan Jumat Berkah kepada Tukang Ojek konvesional yang ada di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap dengan membagikan nasi bungkus kepada para tukang ojek yang sementara menunggu penumpang di Pangkalan ojek. Jumat (8/3/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto, S.Sos menyampaikan bahwa, kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Personel Sat Lantas sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini diharapkan dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga kita semua dapat manfaatnya dari kegiatan berbagi kepada msyarakat ini”, Harap Kasat Lantas Polres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap juga memberikan himbauan kepada tukang ojek konvesional bahwa dari tanggal 4 Maret sampai 17 Maret mendatang Polri menggelar Operasi Keselamatan Pallawa 2024.

“Tukang ojek di himbau untuk tetap tertib berlalulintas dengan memakai Helm SNI saat berkendara, tidak berboncengan lebih dari satu orang, knalpot recing dan melanggar rambu lalin yang dapat membahayakan dirinya sendiri maupun penumpang dan pengendara lain”, Jelas Kanit Kamsel.