20 Juni 2024

Kapolda Sulsel buka kegiatan bakti sosial  dan pasar murah di Polres Pinrang

JP Pinrang – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol.Andi Rian R.Djajadi,S.I.K.,M.H membuka langsung kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah didampingi Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K bersama Bupati Pinrang Irwan Hamid,S.Sos. di halaman mako polres pinrang.Kamis(18/01/2024)

Dalam sambutan, Kaolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi,S.I.K.,M.H mengungkapkan apresisasi kepada Bapak Bupati Pinrang,Dandim 1404 Pinrang, Kapolres serta seluruh stakholder kab. pinrang atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga mengingatkan kita tentang keberadaan pemerintah,TNI dan Polri harus memberi manfaat bagi masyarakat,khusunya masayarakat kab. pinrang.

“kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi wujud kepedulian kita terhadap kesehatan dan kesejahteraan, tetapi juga membantu saudara-saudara kita sebagai bentuk kepedulian untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik”. Tutur Kapolda

selanjutnya saat ini kita diahdapkan kontestasi politik yakni pemilu yang tentunya POLRI sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga giat yang dicanangkan bapak Kapolri terus digelorakan sehingga memberi kesejukan di tengah-tengah masayarakat.

kerena tentunya perbedan pendapat dan pilihan itu ada dan merupakan hal yang biasa,namun jangan menjadikan perbedaan itu sebagai persoalan shingga membuat kita terpecah belah antara satu sama lain, mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu yang aman,damai dan sejuk menuju indonesia maju. tutup kapolda

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengundian hadiah 2 paket umroh dan hadiah lainnya yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan 3 kegiatan sosial yang telah disebutkan sebelumnya.