15 Juni 2024

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.H., M.H., Berbagi Kebaikan di Kabupaten Wajo

JP Wajo, – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian Djajadi, S.H., M.H., memberikan sentuhan kemanusiaan dengan mengadakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan pasar murah di Kabupaten Wajo. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolda terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

Pagi ini, Kabupaten Wajo menjadi saksi kebaikan Kapolda Sulsel dalam aksi nyata memperkuat keterlibatan kepolisian dalam membantu masyarakat. Acara dimulai dengan kata sambutan yang penuh harapkan dari Kapolda Andi Rian Djajadi. “Kami hadir di tengah-tengah Anda, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan mendukung kebutuhan masyarakat,” ungkap Kapolda.

Kegiatan bakti sosial melibatkan pendistribusian sembako kepada keluarga kurang mampu dan mereka yang terdampak secara ekonomi. Bantuan meliputi beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. Masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasih mereka atas kehadiran dan bantuan yang diberikan.

Dalam sektor kesehatan, tim medis yang turut serta memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat. Pemeriksaan kesehatan, konsultasi medis, serta pemeriksaan kesehatan bagi anak yang menderita stunting.

Pasar murah yang diselenggarakan Kapolda Sulsel juga menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, bertujuan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan ekonomi yang dihadapi.

Tidak hanya itu Kapolda Sulsel juga membagikan beberapa doorprize seperti, TV, Kulkas, Sepeda bahkan memberangkatkan 2 orang masyarakat umroh gratis, dengan biaya ditanggung langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Djajadi, S.H., M.H.

Kapolda Andi Rian Djajadi berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan membawa keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Wajo. “Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa kepolisian hadir untuk melayani dan melindungi, tidak hanya dalam penegakan hukum tetapi juga sebagai sahabat setia masyarakat,” tegas Kapolda Sulsel.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Kapolda Sulsel dalam membangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan dengan masyarakat serta membantu mereka melewati kesulitan yang dihadapi.(*)