15 Juni 2024

Kapolres Luwu Ganjar Reward Personilnya Yang Berprestasi, AKBP Arisandi : Terima Kasih Telah Menjaga Kepercayaan Masyarakat

JP Luwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres Luwu yang berprestasi dalam kesempatan apel pagi bertempat di halaman Mapolres Luwu, Senin (04/03/2024).

Penyerahan piagam penghargaan yang digelar secara seremonial sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Luwu Nomor: KEP/8/III/2024, tanggal 4 Maret 2024.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada 15 personil berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Luwu Nomor: KEP/8/III/2024, tanggal 4 Maret 2024. Personil dimaksud terdiri dari 13 orang dari Satuan Reserse Kriminal, 1 orang dari Satuan Intelkam dan 1 orang dari Bagian SDM Polres Luwu.

Para personil tersebut diganjar reward oleh Kapolres Luwu atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang perempuan yang jenazahnya kemudian ditemukan di Desa Bolong Kecamatan Walenrang Utara serta keberhasilan menjadi Juara 1 tingkat Polda Sulsel dalam pelaporan Link Polisi Hoegeng.

Adapun personil yang menerima reward dari Kapolres Luwu, sebagai berikut :
1. Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh, S.H., M.H.
2. Kanit I Pidum Satreskrim Polres Luwu Ipda Moch. Ryan, S.Tr.K.
3. Kanit II Tipidter Ipda Muh. Sultan, S.H.
4. Kanit IV Satintelkam Polres Luwu Aipda Supardi Sudirman
5. Aipda Ismail, S.H.
6. Aipda Misbahuddin, S.H.,
7. Aipda Ibrahim
8. Aipda Budik Effendi
9. Bripka Hirsul, S.H.,
10. Bripka Hamid Padang
11. Brigpol Amran Usman
12. Brigpol Willyam Robert, F.T.
13. Brigpol Habil
14. Briptu Fardhi Tamsilu
15. Briptu Esse Asri, S.An.

AKBP Arisandi dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada 15 Personil penerima penghargaan hari ini yang dinilai telah melaksanakan tugas Kepolisian melebihi panggilan tugasnya.

‚ÄúSelain ucapan selamat, saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah menjaga marwah organisasi dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, baik yang bekerja di lapangan maupun yang tidak tampak dan berada di balik meja. Semuanya adalah satu kesatuan yang saling menunjang satu sama lainnya.” Ungkap AKBP Arisandi.

Diakhir amanatnya Kapolres Luwu meminta kepada seluruh anggotanya untuk terus bersama-sama meningkatkan kinerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi kemajuan institusi Polri.

Apel pagi dan pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, Kabag SDM Polres Luwu AKP Yosep Dendang, Kabag Ops Polres Luwu AKP Ahmad, serta seluruh Kasat, Kanit dan Kasi jajaran Polres Luwu.