20 Juni 2024

Kapolres Sidrap Ajak Personel Jaga Netralitas dan Menghindari Gerakan Tangan Yang Menyimbolkan Mendukung Paslon

JP SIDRAP – Memasuki tahapan Pemilu 2024, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK,.MH mengajak kepada seluruh personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran untuk bekerja secara profesional dan menjaga netralitas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K.,M.H mengatakan bahwa, seluruh personel Polres Sidrap harus menjaga netralitas dan menghindari gerakan tangan saat berfoto yang menyimbolkan mendukung pasangan calon.

“Jadi personel Polres Sidrap hanya boleh menggunakan dua gerakan tangan yang dibenarkan saat berfoto yaitu salam komando dan salam presisi”, Ujar Kapolres Sidrap. Selasa (7/11/2023).

Kapolres Sidrap juga menyampaikan, masing – masing satuan fungsi dan Polsek jajaran agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing.

“Mari bersama manjaga kekompakan guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat serta bertugas dengan profesional agar tetap netral dan jalin sinergitas yang baik antar instansi terkait”, Ajak Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga mengajak kepada seluruh personel untuk mensosialisasikan dan terus mengedukasi masyarakat tentang bahaya menyebar berita hoax yang dapat meresahkan warga karena penyebar berita hoax melalui media sosial dapat dihukum berdasarkan undang – undang ITE.