16 Juni 2024

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan Ke Petugas Posko Operasi Lilin

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny Siska Erwin Syah, Waka Polres Kompol Ahmad Rosma, SH dan PJU melakukan pengecekan Posko Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin 2023. Rabu (27/12/2023).

Adapun Posko Operasi Lilin 2023 yang menjadi Pengecekan Kapolres Sidrap yaitu Pospam di Tanru Tedong Dua Pitue, Pospam di Monumen Bambu Runcing Panca Rijang, Posyan di Lawawoi Watang Pulu dan Posyan Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Maritengngae.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Hadirnya Posko Operasi Lilin 2023 bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di titik-titik yang dipandang perlu terutama pada momen perayaan natal 2023 dan menjelang tahun baru 2024.

“Para petugas Posko agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Serta berikan pelayanan yang humanis dan prima untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”, Ujar Kapolres Sidrap .

Kapolres Sidrap juga mengajak petugas Posko Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin 2023 untuk menjaga kesehatan dan waspada mengingat Perayaan Natal dan Tahun Baru di tahun ini bersamaan dengan masa Kampanye.

“Posko pengamanan dan pelayanan harus diberdayakan maksimal dan tidak boleh kosong.¬†Untuk sarana komunikasi harus selalu stanby sebagai alat untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya”, Tutur Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari dan Waka Polres Sidrap pada kesempatan tersebut juga memberikan Bingkisan kepada Petugas Posko Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin 2023 sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas.