16 Juni 2024

Kapolres Sidrap Melaksanakan Safari Jumat di Masjid Taqwa Bojoe Watang Pulu

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad Rosma dan para PJU Polres Sidrap melaksanakan Safari Jumat di Masjid Taqwa Bojoe, Kel. Arawa, kec Watang Pulu. Jumat (19/1/2024).

Dalam safari Jumat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, sebentar lagi kita akan menghadapi pesta politik yang sesungguhnya pada 14 Februari 2024 dan itu sudah pasti dinamika dan mobilisasi masyarakat sangat meningkat.

“Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak mejadikan perbedaan pilihan sebagai suatu masalah yang dapat menimbulkan terjadinya konflik sosial dan tidak saling bertegur sapa”, Ujarnya.

Kapolres Sidrap juga mengajak masyarakat untuk berdayakan Siskamling didaerah serta membuat kampung bersih narkoba sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan sekitar.

“Mari kita lebih peduli dengan lingkungan sekitar agar anak anak kita tidak memiliki kesempatan melakukan tindakan kejahatan dan melakukan penyalahgunaan narkoba. Sayangi anak anak kita agar tidak lebih dini berurusan dengan hukum”, Terang Kapolres Sidrap.