15 Juni 2024

Kapolres Sidrap Turunkan Personel Untuk Pengamanan Pengumuman Penetapan DCT Anggota Legislatif DPRD

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.MH turunkan Personel untuk melaksanakan Pengamanan Pengumuman Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Legislatif DPRD Kab. Sidrap yang dilaksanakan hari ini di Kantor KPU Kabupaten Sidrap.

Sebelun dilakukan pengamanan, Kegiatan ini diawali dengan apel Pengecekan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri, S.Sos di Halaman Mako Polres Sidrap sebelum bergeser ke Kantor KPU Kabupaten Sidrap. Sabtu (04/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Sidrap menyampaikan tentang petunjuk dan arahan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bahwa dalam pengamanan Tahapan Pemilu personel harus terus siaga dalam waktu 1 X 24 jam.

“Terus melakukan kegiatan yang sifatnya preemtif dan preventif sehingga Kondusifitas wilayah hukum polres Sidrap terus terjaga. Laksanakan tugas Pengamanan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai ploting tugas masing-masing demi kelancaran kegiatan rapat pleno tersebut”, Ujarnya.

‚ÄúPastikan keamanan yang diarea ploting pelaksanaan tugas masing-masing dan kita menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan”, Terang Kabag Ops Kompol Nasri.(*)