15 Juni 2024

Kapolres Wajo Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Kantor Camat Tempe, PTSP dan Dinsos

JP WAJO – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,S.H.,M.H hadiri Peringatan Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) 2023 yang dilaksanakan di Kantor PTSP , Kantor Camat Tempe dan Kantor Dinas Sosial. Senin 11 Desember 2023, Pukul 09.30 Wita.

Hakordia tersebut juga dihadiri oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud ,S.Sos.,M.Si, Wakil Bupati H.Amran ,S.E, Kepala Kejari Wajo Andi Usama Harun, SH., M.H, Sekda Kab.Wajo Ir.Armayani, Saktiar Inspektorat Daerah, Kapten Inf.Muh.Tang, Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Aditya Pandu Drajat Sejati.,S.Tr.K.,S.IK dan Kanit Tipikor Ipda Jumawan,S.H.,M.Ap

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman mengatakan bahwa, Hakordia mengangkat tema Sinergi Berantas Korupsi, untuk Indonesia Maju memiliki makna untuk membangkitkan semangat pemberantasan korupsi.

“Kita harus bersinergi bersama agar dapat bekerjasama, bahu membahu, dan saling berkolaborasi dalam upaya harmonisasi yang utuh untuk mencapai tujuan bersama yaitu Indonesia yang bebas korupsi”, Ujar Kapolres.

Saat menghadiri Hari Korupsi Sedunia, Kapolres Wajo bersama Bupati, Wakil Bupati dan semua yang hadir melakukan kampanye Stop Korupsi dengan menempelkan Stiker di titik titik strategis. (*)