15 Juni 2024

Jelang Pemilu dan Nataru, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini ke Personel Saat Pimpin Apel Pagi

 

Jp SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H pimpin Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Senin (11/12/2023) sekitar Pukul 08.00 Wita.

Apel pagi jam pimpinan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sidrap, Kapolsek Jajaran, Kapolsubsektor jajaran Polres Sidrap, Personel Polres Sidrap dan ASN Polres Sidrap.

Pada apel jam pimpinan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa, menjelang Pemilu serta Natal dan tahun baru, Personel diminta untuk meningkatkan Pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan demi mewujudkan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban terhadap masyarakat tetap aman dan Kondusif menjelang pemilu 2024 serta Natal dan Tahun Baru”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga menyampaikan kepada para Personel Polres Sidrap untuk tetap mengedepankan Upaya Preemtif dan Preventif dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Serta Tetap jalankan tugas sesuai prosedur dan hindari pelanggaran sekecil apapun di lapangan yang dapat memancing masyarakat mengambil video atau gambar lalu menyebarkan ke Media sosial hingga viral yang dapat merusak citra Kepolisian”, Terang Kapolres Sidrap.