25 Juni 2024

Kapolsek Bola Bantu Korban Kebakaran  Yang  Menelan Korban Jiwa

JP WAJO – Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Haryadi mendatangi tempat kejadian Kebakaran 2 unit Rumah di Lempong desa Lempong Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. Jumat 20 Oktober 2023.

Saat dilokasi, Kapolsek Bola mengatakan bahwa, Kebakaran 2 (dua) Unit rumah Panggung menurut saksi Sulpa kebakaran tersebut bermula dari rumah Sahabu kemudian menyebrang ke rumah Tassi.

“Kebakaran di perkirakan berasal dari api dapur karna ada saksi melihat kalau api bermula dari dapur rumah milik Sahabu. Dan api cepat membesar dan istri Sahabu terbakar api karena sudah tidak bisa berjalan karena telah lama sakit”, Ujarnya

“Masyarakat tidak sempat menolong karena api tiba tiba membesar sehingga korban hangus terbakar dan meninggal dunia dan Korban yang meninggal dunia rencananya di Kebumikan sore hari ini juga”, Lanjut Kapolsek .

Api dapat dipadamkan setelah Mobil pemadam kebakaran dari Kec.Bola 1 (satu) unit dan mobil pemadam dari Sengkang Kab. Wajo 1 (satu) unit tiba di TKP tapi kedua rumah sudah habis di lalap api.

“Akibat dari peristiwa tersebut korban Sahabu mengalami kerugian sekitar Rp 100.000.000 (seratus Juta Rupiah) sedangkan korban Tassi mengalami kerugian Rp.150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah) dan Satu Orang menginggal Dunia”, Terang Kapolsek. (*)