15 Juni 2024

Optimis Dapat 1 Kursi, Caleg Demokrat Dapil 2 Kota, Nur Idayu Octaria Giat Sosialisasi

Makassar,- Hj.Nur Idayu Octaria,A.Md, caleg DPRD Kota Makassar Dapil 2 dari partai Demokrat nomor urut 6, meliputi Kecamatan Bontoala, Ujung Tanah, Tallo, Wajo, dan Pulau Sangkarrang terus giat lakukan sosialisasi ke warga.

Kali ini Hj.Nur Idayu Octaria,A.Md lakukan sosialisasi di Dua Kecamatan, diantaranya Kecamatan Wajo, dan Ujung Tanah Kota Makassar.

Caleg Demokrat nomor urut 6 ini berharap, dengan adanya tatap muka langsung ke warga membuktikan bahwa beliau ada sosok yang dekat dengan masyarakat, serta mendengar langsung apa yang warga inginkan ketika beliau duduk nanti sebagai perwakilan Masyarakat di DPRD Kota Makassar.

“Insyaallah amanah masyarakat Dapil 2 saya akan jaga jika nanti saya telah duduk sebagai perwakilan mereka. Makanya saya giat lakukan sosialisasi ke masyarakat, karena untuk mendengarkan apa keluhan mereka, kita wajib untuk bertatap muka kepada masyarakat, karena Insyaallah saya akan menjadi pembawa aspirasi rakyat selama 5 Tahun Kedepan”,jelas Hj.Nur Idayu Octaria,A.Md, kepada awak media pada Kamis 01 Februari 2024.

Sementara ditempat yang sama, Abd Rafiuddin Selaku Koordinator Team Relawan, menambahkan,” walau kami yakin Demokrat mendapatkan 1 Kursi melalui ibu Hj.Nur Idayu Octaria,A.Md, tetapi kita tetap terus giat lakukan sosialisasi, agar bisa mengamankan suara suara yang terus memberikan dukungan kepada beliau”,jelas Abd Rafiuddin.