25 Juni 2024

Puluhan Awak Media Hadiri Release Akhir Tahun Polrestabes Makassar di Aula Mappaodang

JP Makassar (Sulsel) — Kepala Kepolisian Polrestabes Makassar Polda Sulsel Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK., M.H. Melaksanakan Kegiatan Rilis Akhir Tahun 2023,Makassar, Sabtu (30/12/2023). Pagi tadi

Pada Rilis akhir tahun 2023, Kapolrestabes Makassar di dampingi Waka Polrestabes AKBP Budi Susanto, S.H., S.I.K,, Kasi Humas AKP Wahiduddin, Serta di ikuti oleh (PJU) Pejabat Utama Polrestabes Makassar.

Dalam kesempatan ini, Orang nomor satu di jajaran Polrestabes Makassar menyampaikan, Perkembangan situasi dan kinerja dari pada Polrestabes Makassar selama ini.

“Untuk Gangguan Kamtibmas yang terjadi di kota makassar itu menurun”, ucap Ngajinya, di mana pada tahun 2022 terjadi sebanyak 9.100 perkara dan di tahun 2023 ini, menurun sebanyak 7.624 perkara.”Katanya.

Terkait dengan pelanggaran dan tilang lalu lintas Kapolrestabes Makassar mengatakan terjadi peningkatan (kenaikan) pelanggaran lalu lintas antara tahun 2002-2023

” jika dilat dari tahun 2022 sebanyak 13.132 pelanggaran di tahun 2023 naik sampai 16.357 pelanggaran Untuk tilang
juga terjadi peningkatan tahun 2022 dari 969 kasus naik menjadi 11.835 kasus tilang di tahun 2023.”Lanjutnya.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK., M.H. menghimbau masyarakat kota makassar, bahwa di tahun 2024 nantinya, Kapolrestabes Makassar mengajak kepada seluruh masyarakat kota makassar untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama memperbaiki diri, tentu nya untuk menjaga situasi kamtibmas, kemudian saling mengingatkan, saling bekerja sama berkolaborasi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban kota makassar.” Ucap Mokhamad Ngajib

Di akhir acara Kegiatan Rilis Akhir Tahun 2023 Polrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK., M.H. Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media khusunya wilayah Hukum kota makassar yang selama ini sudah terjalin komunikasi dan kerjasama dengan baik.

“Saya bersyukur karena sampai saat ini kolaborasi Polrestabes Makassar bersama rekan-rekan Media kota makassar sangat bersinergi untuk memberitakan kegiatan kegiatan kami, semoga ke depan kita bisa seterusnya menjalin sinergitas, kolaborasi yang baik antara rekan-rekan Media dan Polrestabes Makassar.” Tutup Mokhamad Ngajib.(*)