15 Juni 2024

Resmi Dilantik Serta Dikukuhkan, Ini Tujuan Forum Bina Insani Sulawesi

Makassar,- Pengurus Forum Bina Insani Sulawesi atau biasa disingkat FBIS resmi di Lantik serta di kukuhkan di Aerotel Smile Losari pada Minggu, 17 Desember 2023.

Pengukuhan serta Pelantikan tersebut di hadiri Penasehat Forum diantaranya Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin, M.M, Rahmat Dahlan, S.E, serta Putra sulung Ilham Arief Sirajuddin, Amirul Yamin Ramadhansyah, dan juga Andi Rifqi Nur Mukhtar,S.H, M.H.

Forum Bina Insani Sulawesi dicetus oleh salah seorang Pembina yang juga mantan Kadis Sosial Kota Makassar Dr.Mukhtar Tahir,M.Pd dengan tujuan bisa memfasilitasi serta menjembatani Masyarakat dalam kesenjangan Sosial serta Kesejahteraan sosial di Lingkup sekitar melalui program program Forum.

“Kami hadir sebagai Forum Sosial yang bekerja untuk kemaslahatan masyarakat, melalui beberapa program Forum yang dimana juga sekarang kami telah terbentuk hingga ke Pengurus Kelurahan Hingga juga sudah terbentuk di beberapa Kabupaten/Kota di Sulsel, dan Insya Allah kami membuka juga bagi masyarakat yang ingin Bergabung dalam satu tujuan visi misi forum untuk bersama bergerak untuk kemaslahatan sosial masyarakat”,jelas Mukhtar Tahir kepada awak media pada Minggu,(17/12/2023).

Pelantikan Serta pengukuhan dihadiri ratusan koordinator dari Semua Kecamatan di Kota Makassar, dan juga perwakilan Forum Bina Insani Sulawesi dari berbagai Daerah.

Sementara ditempat yang sama Koordinator Forum juga menambahkan,”Alhamdulillah kami telah resmi dilantik serta dikukuhkan, dan saatnya kita bekerja secara maksimal untuk mendukung program program Pemerintah serta Program lainnya yang ada didalam Forum untuk Kesejahteraan Masyarakat”,jelas Abdul Rafiuddin.