15 Juni 2024

Saat Jumat Curhat, Kapolres Sidrap Dengar Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Panca Rijang

 


JP SIDRAP – Guna menindak lanjuti Program unggulan Kapolri, Polres Sidrap kembali menggandeng Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan Jumat Curhat di tengah masyarakat.

Kali ini, Jumat Curhat yang di gelar Polres Sidrap, Kodim 1420 dan Pemerintah Daerah di laksanakan di Warkop 77, Jl. Hamidong, Rappang, Kec. Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Jumat (31/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad Rosma,SH, Camat Panca Rijang Hj. Nurlina Hasman dan Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos atau yang mewakili.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar menyampaikan keluhan dan aspirasinya secara langsung kepada Polisi.

“Jumat Curhat ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi secara langsung tanpa sekat. Jadi dengan hadirnya Polres Sidrap, Kodim dan Pemda di sini, keluhan masyarakat dapat diatasi dan diberikan solusi yang tepat”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama karena kedepannya kita akan menghadapi momentum politik skala daerah atau Pemilihan Kepala Daerah yang dapat berpotensi adanya gesekan antara kelompok.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersama sama bersinergi dan berkolaborasi guna menciptakan Pemilihan Kepala Daerah yang segera di helat berlangsung aman dan kondusif”, Terang Kapolres Sidrap.

Turut hadir pada Jumat Curhat, Pejabat Utama Polres Sidrap, Waka Polsek Panca Rijang IPTU Nurdin, Kepala Desa dan Lurah, Ketua PPK Panca Rijang, Ketua Panwaslu Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.