16 Juni 2024

Berikan Rasa Aman ke Masyarakat Jelang Pemilu, Kapolres Sidrap Intruksikan Personel dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli Serentak

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH mengintruksikan Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran Melaksanakan secara serentak Patroli Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, lancar, damai, tertib dan kondusif di Kabupaten Sidrap , Kamis (16/11/2033). Malam

Dalam pelaksanaan Patroli Tersebut personil Menyasar titik rawan kejahatan, gudang logistik Pemilu, Kantor penyelenggara Pemilu, menyambangi warga serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa patroli Kamtibmas yang rutin ini diharapkan mampu meminimalisir kejahatan Curat, Curas, Curanmor (C3), Preman maupun Premanisme dan berbagai tindak kejahatan lainnya.

“Dengan ditingkatkannya patroli Kamtibmas yang massif tersebut, tindakan kriminal hingga gangguan kamtibmas lainnya dapat dicegah secara maksimal”, Ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Sidrap, Polres Sidrap akan terus memaksimalkan pengamanan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 guna mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses Pemilu serta memastikan keamanan masyarakat dan kelancaran proses demokrasi diwilayah hukum Polres Sidrap.

“Langkah-langkah pengamanan ini menjadi penting guna mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses Pemilu 2024 mendatang.
Personel patroli rutin juga siap untuk merespon cepat apabila terjadi situasi yang memerlukan tindakan Kepolisian segera,” ungkap Kapolres Sidrap.