16 Juni 2024

Berikan Rasa Aman, TNI-Polri di Sidrap Bersinergi Lakukan Pengamanan Pelantikan Kades Terpilih

JP SIDRAP – Sinergitas TNI – POLRI di Sidrap kembali diwujudkan dengan penuh kekompakan yang solid di dalam acara pengamanan kegiatan pelantikan Kepala Desa Takkalasi dan Kepala Desa Allekkuang yang terpilih. Kamis (16/11/23)

Personil Koramil dan Polsek Maritengngae Polres Sidrap selalu bersama-sama bertugas mengamankan kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Maritengngae seperti yang dilakukan di hari ini dalam mengamankan pelantikan Kepala Desa terpilih.

Kegiatan pelantikan Kades terpilih ini di pusatkan di Aula Masjid Islmic Center (Masjid Raya) Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap yang di hadiri Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib dan Forkopimda atau yang mewakili.

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa soliditas dan sinergitas TNI dan Polri harus selalu terjaga dengan baik karena sangat membantu dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

“Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud kamtibmas yang aman dan nyaman untuk itu TNI dan Polri harus selalu kompak dimanapun bertugas,”Ungkap Kapolres Sidrap. (*)