20 Juni 2024

Kapolres Wajo Pimpin Anev Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

WAJO – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,S.H.,M.H didampingi oleh Kabag Ops Kompol Jasman P, S.H pimpin analisa dan evaluasi dalam rangka operasi mantap brata tahun 2023-2024 di Ruang Wirapratama Polres Wajo. Kamis (30/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman menyampaikan kepada Personelnya untuk mengutamakan tugas pokok sebagai anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selama Operasi Mantap Brata 2023-2024, laksanakan kegiatan-kegiatan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri. Seperti Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan guna menjaga kamtibmas di tengah masyarakat jelang Pemilu”, Ujarnya .

Lebih lanjut, Kapolres Wajo menyampaikan, Terkait netralitas anggota Polri tetap dipegang teguh, tidak menutup kemungkinan ada keluarga yang ikut berpartisipasi pada pemilu 2024 namun kiranya tidak menggunakan atribut negara.

“Tetap jaga Netralitas Polri dalam Pemilu 2024. Tugas kita mensukseskan penyelenggaraan Pemilu agar berjalan dengan Lancar, aman dan kondusif”, Terang Kapolres Wajo.

Diakhir, Kapolres Wajo meminta kepada Personel Polres Wajo dan Polsek Jajaran untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun termasuk pada penggunaan media sosial. (*).