15 Juni 2024

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Wakapolres Wajo bersama Personel Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

JP WAJO – Polres Wajo melaksanakan Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo. Kamis (6/6/2024) sekitar Pukul 08.00 Wita.

Binrohtal diikuti oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol H.Andi Syamsu Lifu S.Sos.,M.H, Kabag Ops Kompol Jasman P, S.H, Kabag Log Kompol A.Madenanri, S.H.,M.H, Kasi Propam Akp H.Siswanto,S.H.,M.H, Perwira dan Personel Polres Wajo khususnya yang beragama Islam.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Bripda Yusran Bintara Remaja Polres Wajo dilanjutkan dengan tauziah.

Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H.,MH mengatakan bahwa, Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Wajo menjadi lebih Humanis.

“Selain itu, kegiatan Binrohtal ini sekaligus untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan harapan yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik”, Harapnya. (*)