25 Juni 2024

Miliki Jiwa Kepemimpinan, Andi Kadaruddin Bacaleg PAN Dapil 4 Wakafkan Diri Demi Maros Lebih Baik

MAROS,- Pemilihan anggota legislatif akan dihelat secara serentak, berbagai kalangan ikut serta meraimaikan pesta demokrasi tersebut, salah satunya mantan Kepala Desa di Mallawa Kab.Maros.

Pengalaman menjadi Kepala Desa, kini Andi Kadaruddin maju bakal calon anggota legislatif Kabupaten Maros Dapil 4 Meliputi Kecamatan Mallawa, Camba, dan Cenrana.

Diketahui Andi Kadaruddin maju melalui partai PAN dengan Nomor Urut 02 , dengan Tag Line Untuk Cemara Lebih Baik.

Diwawancara langsung terkait majunya sebagai bakal calon wakil rakyat itu, ingin memperkuat regulasi tentang layanan publik.

“InsyaAllah kalau saya nantinya diamanahkan masyarakat untuk menjadi wakilnya, maka saya akan mendorong pemerintah daerah untuk memperkuat regulasi tentang layanan publik yang mendukung pengembangan SDM dan perlindungan sosial yang merata”,jelasnya kepada awak media pada, Selasa 24/10/2023.

Ditempat terpisah salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Maros mengatakan,”inilah adalah langkah yang baik, karena memiliki leadership atau kepemimpinan yang sudah teruji, dan ingin mewakafkan diri lebih luas sebagai wakil rakyat di Kab.Maros”,jelasnya M.Amir.